Dalam rangka memperingati 1 (satu) dekade nya, INFIA Corp, Intellectual Property (IP) Powerhouse di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini dengan bangga mengumumkan peluncuran kampanye terbarunya yang melakukan kolaborasi dengan PT Angkasa Pura 1 dan mengambil tempat di Bandara Internasional Yogyakarta dengan mengusung tagline #YIAPartyWisata. Pemilihan tagline #YIAPartyWisata ini dilakukan dengan tujuan untuk mempromosikan lokasi-lokasi wisata di kota Yogyakarta melalui instalasi-instalasi visual menarik yang tentunya di desain dengan memasukkan unsur-unsur kebudayaan. Hal ini juga sejalan dengan program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk pengembangan Destinasi Pariwisata Super Prioritas, salah satunya adalah Candi Borobudur, dimana YIA (Yogyakarta International Airport) menjadi salah satu pintu masuknya. 

Setelah kehadiran karakter Kaws yang ditampilkan di Candi Prambanan, maka Angkasa Pura 1 bekerjasama dengan INFIA Corp untuk menghadirkan salah satu karakter ikonik Hai Dudu di Bandara melalui kampanye ini. Hal ini sekaligus akan mencatat tonggak sejarah Hai Dudu sebagai IP lokal Indonesia pertama yang melakukan kampanye nya di bandara.

Kampanye #YIAPartyWisata memadukan hasrat berkelana, perayaan serta eksplorasi pariwisata, dan kekayaan seni yang melebur harmonis dilengkapi icon Dudu yang dikenal “gemoy” ditampilkan dengan statue berukuran raksasa. Kehadiran berbagai instalasi ikonik IP (Intellectual Property) lokal ini akan membius mata serta merdu di telinga yang mana turut mengundang untuk merayakan pengalaman wisata dengan lebih mendalam dengan penempatan instalasi yang dilakukan di beberapa lokasi di bandara, antara lain di Area Kedatangan, Area Check in, dan Kawasan YIA (Yogyakarta International Airport) Walk yang juga baru diresmikan oleh manajemen PT Angkasa Pura I. 

Kawasan YIA Walk merupakan inisiatif PT Angkasa Pura I sebagai bagian dari upaya untuk mengubah persepsi masyarakat atas peranan bandara yang tidak hanya sebagai tempat layanan transportasi, tetapi juga sebagai sebuah destinasi tujuan yang menarik. Kawasan YIA Walk dirancang untuk memberikan atmosfer yang mengundang dan memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai kegiatan dan berbelanja di Bandara, menciptakan suasana yang ramah dan menyenangkan bagi mereka yang datang untuk bepergian atau sekedar menghabiskan waktu.

Dalam kampanye ini, Hai Dudu bersama dengan Wonderful Indonesia akan menemani pengunjung Bandara Internasional Yogyakarta mempromosikan berbagai destinasi serta atraksi wisata nusantara, khususnya di Yogyakarta meliputi destinasi wisata terkenal seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Candi Ratu Boko sampai dengan Gumuk Pasir Parangkusumo dan masih banyak lainnya. Kolaborasi campaign ini akan dilakukan di Bandara Internasional Yogyakarta, selama 3 bulan, mulai Desember 2023 hingga Maret 2024. Pemilihan lokasi di Yogyakarta adalah dalam rangka memperingati 1 (satu) dekade INFIA Corp yang telah berdiri sejak tahun 2014. Ke depannya, #YIAPartyWisata diharapkan akan merambah ke berbagai bandara lain di tanah air  juga destinasi dan atraksi pariwisata di Indonesia.“Bandara Internasional Yogyakarta merupakan titik awal, dan kami berharap dapat membawa semangat ini ke bandara dan destinasi wisata lainnya di Indonesia sehingga kampanye #YIAPartyWisata dapat menambah experience juga value dari destinasi yang sudah ada. Semoga para pengunjung dapat senantiasa terhibur dengan melihat, mendengar dan merasakan esensi berbagai instalasi yang kami siapkan.” ungkap Aji Pratomo, selaku Founder & CEO Group INFIA.